Selasa, 30 Agustus 2016

Petinggi Atletico Beri Peringatan Pada Antoine Griezmann


GULA77 - Antoine Griezmann membuat heboh setelah pertandingan antara Atletico Madrid melawan Leganes. Penyerang asal Prancis itu begitu kecewa karena Atleti. Dalam dua pertandingan awal La Liga, Atleti selalu gagal meraih kemenangan. Menghadapi Alaves dan Leganes, dua tim yang diprediksi bakal berjuang melawan degradasi musim ini, Atleti cuma bisa mendapat hasil imbang.

Setelah pertandingan melawan Leganes, Griezmann sudah tak mampu lagi menahan emosinya. Ia mengatakan bahwa Atleti bisa saja degradasi kalau tidak segera memperbaiki diri. Rupanya kata-kata itu sudah membuat banyak pihak di Atleti kesal. "Griezmann harus berpikir dulu sebelum berbicara. Ia harus menyadari posisinya dan tim yang dia wakili.

Benar bahwa di akhir pertandingan, dia pasti terpengaruh kelelahan dan cuaca panas. Tapi dia tak boleh mengatakannya. Kami punya nilai yang harus dipatuhi dan tak boleh mengatakan hal semacam itu," terang Saul Nigues, salah satu rekan Griezmann di Atleti. Sebelumnya para petinggi Atleti juga sudah memberikan peringatan kepada griezmann untuk lebih hati-hati berbicara.(Merdeka)

Tak Punya E-KTP, Anda Akan Mendapat 10 Masalah ini
Israel Mengekspor Ganja Untuk Kepentingan Medis
Sewa Seribu Taksi Berisi Iklan Maaf ke Istrinya 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar