Senin, 05 September 2016

Kurniawan DY, Resmi Maju Sebagai Calon Ketua PSSI


GULA77 - Kurniawan Dwi Yulianto resmi maju sebagai bakal calon Ketua Umum PSSI untuk periode masa jabatan tahun 2016-2020. Mantan pemain tim nasional (timnas) Indonesia ini diusung oleh PS kwarta Deli Serdang. Menyadari bahwa dukungan untuknya agar maju menjadi Ketum PSSI sangatlah minim, Kurniawan pun mengaku tak ingin muluk- muluk.

Namun, pria berkepala plontos ini hanya ingin berusaha menunjukkan bahwa dia bakal memperbaiki sepakbola Indonesia. "Sampai sekarang belum ada dukungan dari voters lain, hanya dari PS kwarta Deli Serdang. Tapi tidak masalah karena saya tidak gila jabatan dan tidak ambisius, jadi nothing to lose saja," ujar Kurniawan usai menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor Komite Pemilihan di Gedung Pepabri, Jakarta, Senin (5/9).

Kurniawan pun membeberkan visi dan misi maju dalam Kongres Pemilihan di Makassar, Sulawesi Selatan, 17 Oktober 2016 mendatang. Jika nanti terpilih menjadi PSSI 1, pria 40 tahun ini mengaku akan fokus melakukan berbagai perbaikan dan pembinaan usia muda. "Saya lihat sepakbola Indonesia dihambat perkembangannya dengan kepentingan suatu kelompok.

Memang butuh waktu lama, tapi saya rela berdarah di awal tapi manis di akhir," ujarnya. "Selain itu pembinaan usia muda yang akan dirasakan saat 5-10 tahun nanti. Tak usah jauh-jauh ke Eropa, sepakbola negara tetangga juga banyak fokus dipembinaan usia muda," tambahnya.(merdeka)

Pizza Hut Membantah Pakai Bahan Kedaluwarsa
Mahasiswa ini Hilang, Ternyata Diculik Korut
Pria ini Ganti Kemudi Mobil Dengan Tutup Panci


Tidak ada komentar:

Posting Komentar