Selasa, 20 September 2016

Melampiaskan Rasa Frustasi, Kedua Pemain MU ini Berlatih Tinju


GULA77 - Beberapa pekan terakhir ini menjadi waktu yang sulit untuk dua pemain Manchester United, Ander Herrera dan Juan Mata. Dua pemain asal Spanyol ini gagal mendapatkan tempat utama bersama Setan Merah. Mata dan Herrera hanya menjadi pemain pengganti saat MU bersua Manchester City dan Watford.

Dua pemain ini rupanya punya cara tersendiri untuk melampiaskan rasa frustrasi. Mata dan Herrera memutuskan untuk berlatih tinju di gym. Dengan dibantu tim pelatih, Carlos Lalin, dua pemain ini silih berganti melampiaskan rasa frustrasi mereka.


Silih berganti, Mata dan Herrera melayangkan beberapa pukulan dengan menggunakan sarung tinju. Lalin pun dengan senang hati membantu latihan kedua pemain ini. Menariknya, Herrera terlihat lebih marah saat berlatih tinju. Dia terus melayangkan pukulan, dan sampai membuat Lalin kewalahan.

MU baru saja mengalami 3 kekalahan beruntun di Premier League dan Liga Europa. Tim besutan Jose Mourinho ini akan menghadapi tuan rumah Northampton Town di babak 3 Piala Liga. Laga melawan tim League One (Divisi III) ini akan berlangsung di Sixfields Stadium, Rabu 21 September 2016 (Kamis dini hari WIB).(Mirror)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar